keseimbangan hidup bersama alam yang Bersih


keseimbangan hidup bersama alam yang Bersih
      Kesehatan tentunya sangat di perlukan di dalam kehidupan ini.
untuk menghilang kan stres pada diri kita,,,sebaik nya kita me-
jauhi hal - hal yang akan merugikan diri kita.
terutama pada lingkungan kita yang sehari - hari selalu menghampiri hidup kita.
Banyak yang menyalahkan bahwa keadaan lingkungan tergantung  terhadap pertumbuhan populasi, peningkatan proyeksi 6.800.000.000 – 9.200.000.000 oleh 2050 berarti bahwa kita harus mengharapkan hal  baik yang akan datang. Hubungan antara pemanfaatan sumber daya dan populasi mudah untuk diikuti, tapi sebagian besar karena gaya hidup kita.
    Ada terlalu banyak produksi karbon dioksida dan ini semua dengan mudah dilacak sumber nya , seperti mobil, deterjen, pestisida, manufaktur dan tentu saja, tingkat air surut.
Kesehatan dan Lingkungan
      Meskipun ada upaya-upaya untuk memperbaiki lingkungan, masih ada harapan  bahwa penyakit dapat dicegah & kematian prematur masih terjadi secara global akibat lingkungan yang buruk & inilah buktinya:
–    3 juta anak kehilangan nyawa mereka setiap tahun akibat diare, diakibatkan tidak adanya air bersih dan penanganan  yang buruk
–    Malaria masih menyerang  3 juta jiwa per tahun
–    Keracunan akibat dari pestisida mempengaruhi antara 3,5 sampai  5 juta orang di negara-negara berkembang
–    Sekitar 4 juta anak kehilangan nyawa mereka karena infeksi pernafasan banyak terkait dengan kualitas mesin yang buruk
     Meskipun jelas bahwa banyak masalah kesehatan mempengaruhi mereka di negara berkembang, ancaman terjadi  lingkungan di mana – mana dan industrialisasi sekarang adalah ancaman utama bagi lingkungan bersih. Polusi industri sekarang menjadi penyebab utama polusi udara dan limbah beracun. Bahkan, statistik menunjukkan bahwa penyakit  pernapasan, seperti asma, menjadi lebih parah  di negara maju terutama karena faktor lingkungan.
Kondisi lingkungan dan Contoh Artikel Lingkungan Hidup yang mempengaruhi kesehatan manusia dapat dikelola dan bahkan dicegah dengan perawatan lingkungan yang lebih baik dan praktek. Sebuah lingkungan yang bersih bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga pada kita semua. Ada banyak keuntungan untuk memiliki lingkungan yang bersih & beberapa di antaranya:
–    Penyakit menular berKurang
–    Meningkatkan kualitas hidup
–    Kualitas makanan yang lebih baik
–    Energi bersih bagi generasi mendatang
     Kesehatan & lingkungan mempengaruhi kita semua, tapi itu adalah sedikit  yang paling terpengaruh terutama anak – anak & perempuan. Sementara efek kesehatan telah dibawa oleh perubahan global cukup mudah untuk di idetifikasi , banyak dari kita mengabaikannya kecuali kita langsung  terkena dampak.
Kesehatan manusia selalu mengalami ancaman dari fenomena alam seperti , kebakaran, banjir dan lain – lain. Namun, dapat diperparah juga dengan pengelolaan lingkungan yang buruk. Ingat bahwa kesehatan yang baik & lingkungan bersih , hidup sehat.


Di Poskan Oleh : ardilycans.blogspot.com


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment